Selasa, 15 April 2014

Diet Untuk Penggemukan Sapi

Penggunaan vitamin ternak untuk penggemukan sapi. Saat ini, pemberian pakan semata tidaklah cukup dan dianjurkan juga untuk memberikan tambahan berupa vitamin ternak untuk penggemukan sapi.
cara ternak sapi metallic

test spelling or type a brand new question. Kambing etawa dan makanannya makanan ternak kambing. Expensive professional, saya sangat tertarik untuk memulai usaha beternak kambing pe ini. 1. Untuk satu ekor kambing membutuhkan luas lahan berapa? Saya berencana. Obat penggemukan sapi potong herbal nusantara. Obat penggemukan sapi potong viterna, % nasa, hormonik ini adalah nutrisi tinggi dengan kandungan asam amino esensial serta mineral alami lengkap untuk. Cara paling efektif untuk membuat kucing gemuk dan sehat. Kamu harus memberikan makan yang bergizi untuk si kucing, dan kalau bisa bervariatif. Kita ambil contoh biskuit kucing, coba kasih kucingmu biskuit tersebut. Perhaps you would like to study extra approximately one of these? Vote for icefilms globolister icefilms. ≪div fashion="fontsize12px;textaligncenter;">vote for icefilms on globolister
vote for icefilms on globolister
vote for icefilms on globolister
vote for icefilms on globolister
vote for icefilms on globolister
vote for icefilms on globolister
cara ternak ayam filipin

Ternak Ayam Organik

Penggemukan sapi & kambing secara premier nutrition sapi. Penggemukan sapi paling lama three bulan. Kesaksian. Penggemukan sapi; penggemukan kambing domba; video; bukti nyata; kamis, 01 november 2012. Diet sapi. Teknologi pakan dalam penggemukan sapi secara intensif. Lemak berfungsi untuk pembawa diet a,d,e,k dan juga sebagai sumber energi. Pakan tambahan ini adalah syarat mutlak dalam penggemukan sapi secara intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar